search

Custom Search

Minggu, 07 Juni 2009

Khayalan





Terkadang Hayalan Membuat kita tersenyum , senang bahagia

Ada banyak hayalan yang sering di lakukan oleh kebanyakan manusia. biasanya manusia yang berhayal ialah mereka yang "visioner" (tetapi ini dalam hal kehidupan menuju kehidupan sukses) . Bukanlah berhayal yang bukan-bukan . Lalu terjadi satu dan lain hal yang tidak di inginkan yang membuat tubuh menjadi lemas dan kepala pusing serta kaki pun bergetar ketika berdiri .

Baiklah saya tidak akan membahas lebih panjang tentang kejadian hayalan yang telah menjadi kebiasaan di kalangan remaja. Kini , telah banyak tangisan remaja yang telah terlalu banyak berhayal yang menjadikan dirinya sulit untuk mendapat keturunan serta akan mendapat berbagai macam penyakit yang ia sendiri pun bingung dan malu untuk menyebutkannya .

baiklah-baiklah . . . tidak akan saya bahas panjang lebar

kita kembali ke topik sebelumnya .

menurut saya hayalan menurut sifatnya di bagi 2 :
- bersifat Negatif
- bersifat Positif

saya akan mulai dari yang bersifat negatif . Khayalan yang bersifat negatif adalah khayalan yang merusak serta tidak menguntungkan bahkan bisa saja merugikan diri kita . Saya yakin dan percaya kebanyakan laki-laki pasti tahu tentang khayalan yang bersifat negatif . Karena memanglah laki-laki akan merasakan mimpi basah yang membuat mereka semakin berusaha untuk berkhayal dan menggambarkan semua yang terjadi dalam mimpinya lagi . ciri-ciri khayalan bersifat negatif adalah :
- Merugikan diri sendiri
- Merusak Fikiran
- Merusak Sifat baik yang ada di dalam diri manusia
- Merusak kepintaran atau dalam pengertian lain anda lama-kelamaan akan menjadi bodoh

berikut gambaran kerusakan akibat khayalan negatif:

Anda lihat otak yang mengisut dan berbentuk agak keriput

dan anak yang sedikit bergaya seperti remaja bandel



berikut objek yang mengakibatkan orang-orang berkhayal secara negatif :




dan berikut adalah suatu cara berkhayal yang di lakukan oleh para remaja :


Berikutnya adalah Khayalan yang bersifat Positif (kebalikan dan Negatif) . Nah, Khayalan yang satu ini akan cukup menguntungkan meskipun secara logika khayalan tidak tidak akan menguntungkan bila tidak di realisasikan . Khayalan positif dilakukan kebanyakan orang yang sudah bisa berfikir secara dewasa . Ia selalu memikirkan akibat dari khayalan yang akan di realisasikannya apakah untung atau rugi untuk dirinya . Biasanya orang-orang yang berkhayal secara positif akan selalu terbuka kepada orang-orang yang dia ajak bicara. Ia tidak akan malu-malu mengeluarkan unek-unek yang ada pada dirinya serta menanyakan "Jalan manakah yang paling mudah di tempuh serta dapat di tempuh secara singkat". ciri-ciri khayalan yang bersifat positif adalah:
- Menyemangati diri untuk lebih percaya diri maju untuk menggapi tujuan
- Membuat seseorang lebih "dewasa" dari pada sebelumya
- Berguna di kehidupan akan mendatang
- Menjadikan diri semakin kreatif


berikut adalah beberapa hasil kreatifitas :





Nah, Berikut adalah hasil kreatifitas yang bergunabagi kehidupan serta mengurangi global warming :




kesimpulan saya adalah : khayalan sebaiknya haruslah menguntungkan , meskipun khayalan akan menjadi percuma bila tidak di realisasikan . Sebagai makhluk tuhan kita haruslah bersifat "REALISTIK"


sebelum saya mengakhiri artikel saya ini berikut adalah suatu cara untuk memotivasi anda mencapai cita-cita :


seperti yang kita ketahui manusia yang satu ini telah mencapai puncak kesuksesan setelah melewati berbagai macam kejadian hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

FT-Mails.com

games