search

Custom Search

Sabtu, 06 Juni 2009

Akibat Ban Vespa

8 maret 2009

Hari ini ane terbangun tepat jam 8 subuh . Berarti ane solat subuh kan, Tapi sayangnya gak sempet . sepanjang hari ane hanya bersantai di rumah hingga sore menjelang .

Nah, Disini nih petualangan "Akibat Ban vespa" dimulai . Tepat jam 4 sore ane menuju TKP , Disono vespa ane ya ato bahasa inggrisnya "My Scooter" terdampar di tepi jalan bagaikan batu yang siap di tendang banyak orang . Sudah dua hari dia disana , tidak makan tidak minum namun selalu tidur . Mengapa ?

Wong kagak di idupin

Sudah dua hari vespa itu ane tinggal , Abis tuh perpa genit abis masa gembosnya pas ane pergi sekolah .Ya mending ane tinggalin aje , daripada ane mesti dorong bisa-bisa sampai di sekolah kagak bisa belajar ane

ok Sesampai di TKP ane ama bokap mengeluarkan alat bedah . Kami akan membedah vespa yang tak berdaya ini supaya dapat kembali berdaya selayaknya (kata-kata ane gampang di mengerti g ?) .Dimulai dari membuka pakaian Vespa , lalu Onderdilnya kita putar-putar sampai melepaskan sesuatu, kita belai lembut pelan-pelan (kaya malam pertama aja) . Setelah membuka mur ban . Bokap mendadak nanya "kapri tadi g ngebawa kunci 12 ya ?" . "lho tadi kan papa suruh bawa yang ada di atas stabilizer" Jawab ane . "oh berarti tadi ga ada disana" Komentar ayah .

Setelah sekian jam ato tepatnya 90 menit kami mengoperasi vespa tersebut akhirnya kami mengambil kedua ban vespa tersebut(disingkat:KBVT) . Ane Angkut KBVT dengan kedua tangan ane menuju mobil , Ane taro di bangku belakang . "yuk Yah , Kita Tambal" . Akhirnya Ane ama bokap menuju ke tempat tambal ban

Di tempat tambal ban pertama :
"kayaknya gak ada orangnya tuh pa"Kata ane . "Bawa aja dulu ban nya . . . ! ! ! " Seru Ayah . Ane angkat KBVTnya keluar , setengah perjalanan menuju tempat tambal ban dari mobil, ane ngerasa emang tukang tambal ban nya g ada karena yang ada cuma Ibu-Ibu . Ya, Ane langsung reflek ngebawa KBVT tersebut balik ke mobil . Sambil membuka pintu ane menatap bokap mencuci tangannya di tempat tukang tambal ban mencari lobang ban yang bocor . "Pri, Kenapa balik ? Bawa Ban nya kesini !"perintah Ayah . Ane langsung ngebawa ban tersebut ke tempat tambal ban 1 . Sampai disana ,"tukang tambalnya masih lama bu beli aquanya ?" tanya ayah kepada ibu-ibu . ibu-ibu tersebut menjawab pela "ya, saya g tau" . "udah Pri Bawa Lagi ban nya Ke mobil"perintah ayah . Ane pun ngebawa ban tersebut sambil mengeluarkan kata (dalan Hati) "T*T*T KUDA ANE DIKERJAIN"

Di perjalan menuju tempat tambal ban kedua ane hanya diem akibat kesal . Di tempat masuk menuju tempat tambal ban kedua terdapat sebuah lobang ,spontan ane berkata "LUBANG,LUBANG" namun. Bokap gak ngerespon . Mobilpun terperosok di lobang. "AH, KAPRI BILANG DONG KALO ADA LUBANG , TERIAK YANG KENCENG"Marah ayah . (Ampun dah , ane gak salah malah disemprot) . Untung disana ada Temennya temen ane . Akhirnya dia ngebantuin ngedorong mobil . Akhirnya Kami terbebas dari lubang bedebah tersebut .

Di tempat tambal ban ke 2:
Disini ban ane di layani layaknya seorang pasien yang berada di kamar utama sebuah rumah sakit.Ane menunggu sambil berdiri karena disono rame banget , geng motor sedang ngumpul untung anak-anak geng motor tersebut temen-temen ane semua .beberapa saat kemudian mereka pergi , abis mereka pergi mendadak hujan . Bokap langsung lari ke mobil , ane tau bokap mo nutup jendela mobil . Ane , mo ngebantu . Sampe di dalam mobil . "kuncinya mana pri ?" tanya ayah "lho kan papa yang bawa kunci" jawab ane . "eh iya ya"kata ayah . Akhirnya jendela pun ditutup . Sambil meminta aba-aba dari ane ayah pun pelan-pelan memasukkan mobil , aba-aba ane kayak begini "MUDUR ,MAJU DIKIT , YAK ,KIRI-KIRI,BALES KANAN , LURUS, OKE AMAN (walaupun tanpa pengaman)" . Ketika hujan ane berdiri sebentar lalu duduk di sebelah seseorang yang membawa anaknya . ane bingung anaknya dibiarkan berdiri sedangkan bapaknya duduk . Memang BAPAK DURHAKA .Hujan berhenti dan ban ku selesai di reparasi .KBVT pun di bawa ke TKP

OTW to TKP

Sampai di TKP kami berdua masang kedua ban dengan cepat , Lho ? kenapa ? .Laper .
setelah selesai ayah pun mengajak makan . Karena TKP Vespa tersebut berada di depan rumah makan . kami pun makan di saat panen keringat ( KAPRI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

FT-Mails.com

games