search

Custom Search

Minggu, 07 Juni 2009

Masturbasi (dosa loh)

Beberapa orang di daerah kepulauan riau menyebut masturbasi bagi laki-laki dengan sebutan "nyoli","ngocok","nyabun" sedangkan di daerah Jakarta mereka menyebutnya "nyokil" . Hal ini merupakan sesuatu yang banyak di rahasiakan , terutama pada seorang laki-laki. Kita tidak bisa menjamin sekalipun lelaki itu soleh dan taat beribadah namun tidak melakukan masturbasi . Masturbasi menurut bahasa berarti menyalahgunakan tangan . Menurut saya anda sendiri sudah mengerti. Namun masturbasi disini bukan hanya dapat di lakukan oleh laki-laki namun oleh perempuan juga. Menurut riset , sedikit wanita yang melakukan masturbasi . Kebanyakan mereka takut melakukan hal tersebut . Salah satu alasannya adalah di karenakan mereka sedang menjaga keperawanan mereka . Sebagaimana menurut masyarakat banyak,"Perempuan yang baik adalah perempuan yang menikah dahulu baru kawin" dalam konteks ini menikah adalah suatu acara yang berisian berbagai adat tergantung dari asal kedua mempelai yang di akhiri dengan ijab kabul. Kawin dalam konteks ini sebagaimana yang anda telah peajari dalam pelajaran biologi .Yaitu:"Meleburnya sel kelamin jantan ke kelamin betina yang dapat menyebabkan kelahiran makhluk hidup baru" .

Kembali ke topik utama

Masturbasi memiliki beberapa akibat meskipun akan memberikan kenikmatan sementara:
- Kemandulan : bila terlalu sering melakukan , karena benih yang ada di waktu anda masih muda adalah benih unggul.
- Gemetar : tubuh akan gemetar ketika melakukan kegiatan olah raga ketika selesai masturbasi, orang yang melakukan masturbasi juga akan bergetar sehingga tidak dapat berkata apa-apa ketika bertemu seseorang yang sangat ia suka .
- Kebodohan : Hal ini karena masturbasi dapat membuat sakit kepala , dan dapat mengurangi kecerdasan seseorang
- Lupa : daya ingat seseorang akan semakin berkurang apabila ia melakukan masturbasi
- Lemas : seseorang yang melakukan masturbasi akan lemas , di karenakan saat melakukan masturbasi ia membutuhkan banyak tenaga .
- Kurang kencang : masturbasi mengakibatkan kulit manusia jadi mengendur dan tidak sekencang sebelum nya.
- Jerawat : jerawat dapat di timbulkan karena satu dan lain hal, seperti yang telah kita ketahui . Seseorang akan berjerawat apabila ia sudah puber (Keluar mani dalam mimpi bagi laki-laki dan haid bagi perempuan) . Masturbasi pada laki-laki adalah mengeluarkan mani secara paksa yang dapat memicu hadirnya jerawat
- Lelah : orang yang masturbasi akan lebih cepat lelah dan pegal-pegal

Banyak bukan, akibat dari masturbasi . Namun, masturbasi juga dianjurkan . Tetapi ingat untuk kesehatan hanya di anjurkan seminggu sekali tidak boleh lebih . Keuntungan yang anda dapat apabila melakukan sekali masturbasi dalam seminggu (khusus laki2) adalah memperlancar peredaran darah , menjauhkan diri dari penyakit kelamin yang disebabkan oleh terlalu banyak mengumpulkan mani .

Bila anda adalah manusia yang telah teralu sering melakukan masturbasi sebaiknya anda: "Menghentikannya mulai dari sekarang"
Karena toh anda sendiri sudah tahu akibat masturbasi itu sendiri. Bila tetap tidak bisa anda dapat mengandalkan cara lain seperti :
- Menghapus segala sesuatu yang memicu anda untuk melakukan masturbasi
- Membuang jauh-jauh kegiatan yang dapat memicu masturbasi
- Menjauh dari kesendirian usahakan agar selalu bersama-sama . Paling tidak selalu bersama keluarga . Hal ini dapat mengurangi keinginan anda untuk melakukan masturbasi
- Dekatkanlah diri kepada Allah ketika hendak melakukan masturbasi . seperti : sholat , zikir , atau berjanji kepada Allah tidak akan melakukan masturbasi lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

FT-Mails.com

games