search

Custom Search

Senin, 02 Maret 2009

Yuwie (FS,FB,Multiply yg membayar)



Yuwie , ente tau . . . .?

Suatu situs sosial yang membayar kita untuk bertemanan dengan member-membernya . Hal ini dikarenakan anggota-anggota Yuwie belum sebanyak anggota-anggota friendster dan facebook .

Tapi menurut saya fasilitas Yuwie itu mirip dengan Multiply yang di sandingkan dengan facebook dan memiliki beberapa bagian yang mirip friendster . Aneh gak ?

Memang kata-kata “fasilitas Yuwie itu mirip dengan Multiply yang di sandingkan dengan facebook dan memiliki beberapa bagian yang mirip friendster” rada sulit buat di serap . Tapi yuwie memang Asyik . Tidak banyak Orang Indonesia yang ada disana .

Hal ini membuat kita dapat melatih bahasa inggris kita disini . Tetapi Sebelum anda mendaftar di Yuwie anda harus memiliki Paypal atau alertpay .

Ya... setidaknya anda dapat belajar cara membuat paypal dan alertpay dari ebook yang saya upload .

Kembali ke Yuwie, Yuwie akan membayar anda bila anda memiliki banyak referal . karena traffic dari referal itulah yang membuat yuwie ingin membayar kepada anda . Tidak hanya itu , lama orang lain yang melihat profile yuwie anda juga membuat yuwie membayar lebih banyak kepada anda . Gimana ?

klik disini:





DOWNLOAD BELAJAR GOOGLE ADSENSE LENGKAP.EXE

DOWNLOAD PROGRAM ANTI PORNO , PAS BUAT WARNET ANDA


Download software pencari email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

FT-Mails.com

games