search

Custom Search

Minggu, 01 Maret 2009

PTC

PTC (klik dapet duit)

PTC , Pay To Click Udah pernah denger kan . Masa belum ? . malu-maluin aja ,oke dah .PTC adalah suatu program di internet yang membayar kita apabila kita mengklik link yang ia berikan dan menunggu sekian detik . Mudah banget ya nyari uang di internet ?

Emang mudah, semua tergantung kita kalo tekun bisa mendapat hasil yang besar dari program ini . Sebelum anda merambah PTC internasional . Saya sarankan anda mengikuti PTC dalam negeri . Mengapa ?

Karena PTC dalam negeri tidak membutuhkan kartu kredit online (disingkat : KKO)seperti Paypal, AlertPay, Egold. Hal , ini menyebabkan transfer uang lebih mudah karena akan langsung masuk ke rekening anda . Bila Anda menggunakan KKO anda harus menukar isi KKO anda ke dalam mata uang rupiah barulah anda mendapat uang tersebut .

Asyik kan kalo ikut PTC lokal, G ribet ini dan itu .Mudah pasti dan terpercaya . Kalaupun itu scam kita bisa melaporkannya toh itu hanya PTC lokal yang TIDAK MEMBUTUHKAN DANA untuk mendaftar . Dan akan MENDAPATKAN DANA Setelah mendaftar . Tidak percaya ?

G masalah

Berikut daftar PTC Lokal




EARN WITH INDOPTC.COM























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FB

FT-Mails.com

games