search

Custom Search

Senin, 02 Maret 2009

Alat Hipnotis Penghasil Uang Otomatis (ebook buatan seorang Anak SMA Jateng)



Sebelumnya Saya ingin meminta maaf bila posting saya selama ini bisa membuat anda semua marah . Namun , Saya hanya ingin menunjukkan jalan kebenaran . Ingin menunjukkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

Hebat, AHPOU (judul nya aja udah keren banget ya ) . Tapi ebook ini terlihat mirip sekali dengan ebook SMUO . Mengapa Orang-Orang indonesia tidak banyak yang kreatif .Eh , Maaf Saya benarkan kata-kata saya . Mengapa Anak-Anak SMA indonesia tidak banyak yang kreatif .

Duta Carisma Danna (admin hipnotiz.com ) , Sang pembuat ebook hipnotis ini membuat suatu kesalahan . Yakni Ia tidak menaruh Password di Ebook nya . Suatu kesalahan yang sangat merugikan dirinya sendiri . Saya rasa ia seorang Newbie . Tetapi Itu hanya pemikiran saya , Saya tidak ingin mempengaruhi anda tidak untuk membeli ebook nya (kata-katnya ribet ya? ).

Dilihat dari Desain Ebook nya TOPBGTLH deh , Keren Abis tapi itulah yang sangat disayangkan . Ebook ini tidak dilengkapi dengan password , tapi saya cukup tercengang yakni ketika saya tahu si Duta Carisma Danna adalah seorang anak SMA . Mungkin anda bingung mengapa saya mengubah kata-kata saya pada paragraf 2 , Tapi sekarang kemungkinan besar anda mengerti .

Jika tidak mengerti , SUNGGUH TERLALU !!!!

mau:
klik disini


DOWNLOAD BELAJAR GOOGLE ADSENSE LENGKAP.EXE

DOWNLOAD PROGRAM ANTI PORNO , PAS BUAT WARNET ANDA


Download software pencari email

FB

FT-Mails.com

games